Monday, December 10, 2018

Program Donasi Bantuan Sekolah Anak Yatim Edisi Desember 2018

Gambar 1. Rincian Tagihan dari Sekolah
Dibutuhkan uluran tangan para dermawan, rekan-rekan semuanya untuk membantu biaya pembayaran uang sekolah salah satu anak yatim pada Program Donasi Bantuan Sekolah Anak Yatim Edisi Desember 2018. 

Program ini diperuntukkan bagi salah satu siswa di sekolah kejuruan, jurusan Multimedia. Posisi sekolah di sebuah sekolah swasta di Ciputat, Tangerang Selatan. 

Bantuan ini akan membantu anak yatim tersebut menyelesaikan pendidikannya sampai lulus. Ini adalah total tagihan terakhir untuk kelas 3 SMK. Setelah ini, diharapkan siswa ini akan mulai bisa mandiri dan bekerja sesuai bidangnya, dan melanjutkan kuliah sesuai cita-citanya.Total biaya yang harus dibayar adalah sebesar Rp. 6.970.000,00 (Enam Juta Sembilan Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah). Rincian tagihan dapat dilihat pada Gambar 1, tetapi identitas anak dan sekolah kami hilangkan (apabila ada yang memerlukan detail suratnya akan kami kirimkan japri. 

Perlu dicatat, anak yatim ini adalah lima bersaudara, dimana ibunya hanyalah seorang buruh cuci seterika. Anak yatim ini dari tingkat Sekolah Dasar (SD) selama ini dapat bersekolah dengan bantuan seperti ini. Anak yatim ini selama ini prestasinya sangat baik dengan segala keterbatasannya, yaitu peringkat 2 di kelasnya, jurusan multimedia. Yang berniat menyisihkan sedikit rezekinya, dan terlibat di program amal ini, dapat menghubungi no. WA : +81-7044194423 (No. Jepang) dan +62-8777-111-7534 (No Indonesia), atas nama Joko Widodo (Koordinator Forum Kita Peduli).

Bantuan akan dikumpulkan secara kolektif melalui No. Rekening 4970773261 Bank BCA Cabang BSD, Serpong, Tangerang Selatan a.n. Joko Widodo, M.Si. Setelah dana terkumpul, akan langsung ditransfer ke Bendahara Sekolah, dan laporan pertanggung-jawabannya berikut bukti kwitansi akan diumumkan melalui website ini, dan dikirmkan japri kepada para donatur.

Dengan ini semoga rekan-rekan dibukakan pintu rezeki yang sebesar-besarnya, dan dicatat amal baiknya untuk bekal di surga nanti ...

No comments:

Post a Comment